BUPATI TASIKMALAYA MEROTASI 15 PEJABAT ESELON II DAN IV

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum, melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) dan Pejabat Tinggi Pengawas (Eselon IV) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya di Gedung Pendopo lama Kabupaten Tasikmalaya, jl. RAA Wiratanuningrat Kota Tasikmlaya, Selasa (14/8/2018). Dalam mutasi dan rotasi tersebut ada 13 Pejabat Eselon II dan 2 Pejabat Eselon IV yang dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati.

Beberapa Pejabat Eselon II Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya yang dirotasi dan mutasi tersebut antara lain, Nia Kurniati, SH., M.Si menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Bambang Alamsyah, MM menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tasikmalaya, H. Wawan Ridwan Efendy, SE., MM menjabat Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tasikmalaya, H. I. Sutiaman, S.Sos., MM., M.Si menjadi Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Dr. H. Mohamad Zen menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Yusep Yustisiawandana, MM menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Roni A. Sahroni, MM menjadi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Iing Farid Khozin, M.Si menjadi Sekretaris Dewan Perwakilan Rakayat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya, Dadan Wardana, S.IP., MM menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Endang Zaenal Alfian menjadi Kepala Diinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Tasikmalaya, Drs. H. Iin Aminudin, M.Si menjadi Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Drs. H. Kundang Sodikin, M.Si menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, dan drh. H. Budi Utarma Wahyudin, MM menjadi Staf Ahli Bupati Tasikmalaya Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Pada Secretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

Untuk Pejabat Eselon IV Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya yang dirotasi dan mutasi adalah Dede Husaeni, S.IP menjadi Kepala Seksi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan pada Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tasikmalaya, dan Didi Mohamad Iswadi, S.Sy Menjadi Kepala Seksi Kelahiran dan Kematian Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tasikmalaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent News
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Cibalong
Pjs. Bupati Tasikmalaya Ziarah Ke Makam Leluhur Sukapura
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Sukaraja
Pjs. Bupati Tasikmalaya Pimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Rakor Persiapan Fasilitasi Kampanye Pilbup & Pilwabup 2024
Sekda Zen Pimpin Rakor Desk Pilkada Kab. Tasikmalaya 2024
Pjs. Bupati Tasikmalaya Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Suryalaya
Apel Siaga Pengawasan Netralitas Asn Dan Pengawasan Tahapan Kampanye Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024
Bupati Ade Raih Penghargaan Pada Cnn Indonesia Award
Atlet Asal Kabupaten Tasikmalaya Raih Medali Emas Pada Paralympic Games Paris 2024