FORUM JASA KONSTRUKSI KABUPATEN TASIKMALAYA

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Wakil Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto S.IP menghadiri dan membuka acara Forum Jasa Konstruksi Kabupaten Tasikmalaya yang di selenggarakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tasikmalaya di Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (23/10/2018). Acara tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Abdul Kodir, M.Pd., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. H. Kundang Sodikin, M.Si., Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tasikmalaya Drs. Yusef Yustisiawandana, MM., para Kepala Dinas dan Badan di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, para Aparatur Sipil Negara dan para Pengusaha Jasa Konstruksi di Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati menyampaikan, pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya berjalan dengan baik dan tepat sasaran. “Dengan terselenggaranya acara Forum Jasa Konstruksi Kab. Tasikmalaya, Jasa Konstruksi yang Berkualitas dan Akuntabel semoga pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya lebih tepat sasaran dan berguna bagi masyarakatnya sehingga dana yang dikeluarkan tidak jadi mubadzir,” Ujar Wakil Bupati.

Wakil Bupati berpesan, pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya selain tepat sasaran harus rasional pula. “Saya berharap semua pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya harus rasional secara pendanaan, jangan sampai pembangunan yang dilaksanakan tidak sesuai dengan dana yang ada,” tuturnya.

Wakil Bupati optimis Kabupaten Tasikmlaya jauh lebih baik dari sekarang. “Pada tahun 2018 kita masih dihadapkan dengan berbagai permasalahan pembangunan infrastruktur dan pelayanan masyarakat, antara lain Infrastruktur Daerah yang belum memadai, Pemanfaatan Ruang belum optimal, minimnya pembiayaan pembangunan. Maka dengan semua permasalahan tersebut kita harus mengerahkan seluruh kemampuan dan kewenangan yang kita miliki untuk dapat menjawab hal tersebut,” ujarnya.

Wakil Bupati menekankan, agar Kabupaten Tasikmalaya dapat mencapai Indikator Kinerja Utama (IKU) Bidang Infrastruktur Jalan dan Jembatan dengan target tahun 2021. “Untuk Mencapai target 2021 kita harus memprioritaskan pembangunan Infrastruktur lebih difokuskan pada Infrastruktur Jalan dan Jembatan dengan menjaga dan meningkatkan kualitas mantap serta aksesibilitas dan Irigasi dengan penyediaan air irigasi untuk masyarakat serta penyediaan bangunan fasilitas publik yang memadai dan Penataan Ruang,” tutur Wakil Bupati.

Diakhir sambutannya Wakil Bupati mengucapakan terimakasih pada semua mitra kerja Kabupaten Tasikmalaya. “Saya selaku Pimpinan Daerah mengucapkan terimakasih atas kemitraannya, dan mari kita duduk bersama, mari kita pecahkan bersama permasalahan, dan kita bangun bersama Kabupaten Tasikmalaya ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent News
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Cibalong
Pjs. Bupati Tasikmalaya Ziarah Ke Makam Leluhur Sukapura
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Sukaraja
Pjs. Bupati Tasikmalaya Pimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Rakor Persiapan Fasilitasi Kampanye Pilbup & Pilwabup 2024
Sekda Zen Pimpin Rakor Desk Pilkada Kab. Tasikmalaya 2024
Pjs. Bupati Tasikmalaya Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Suryalaya
Apel Siaga Pengawasan Netralitas Asn Dan Pengawasan Tahapan Kampanye Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024
Bupati Ade Raih Penghargaan Pada Cnn Indonesia Award
Atlet Asal Kabupaten Tasikmalaya Raih Medali Emas Pada Paralympic Games Paris 2024