RAPAT KOORDINASI DAN DISKUSI PUBLIK DPD KNPI KAB TASIKMALAYA

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

 

 

Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Tasikmalaya Ir. Rika Rukanah, MP mewakili Kepala Disparpora membuka Rapat Koordinasi dan Diskusi Publik Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kab. Tasikmalaya yang bertempat di Pendopo Baru Kab. Tasikmalaya, Kamis (18/07/2019). Turut hadir dalam acara tersebut Wakil ketua DPD KNPI Jawa Barat H. Amar, Ketua DPD KNPI Kab Tasikmalaya Nana Sumarna, SE, Ketua KPUD Kab Tasikmalaya Zamzam Zamaludin, S.IP, Anggota DPRD Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD di Lingkungan Kab. Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Rika menyampaikan, Pemerintah optimis kemajuan suatu bangsa ini tergantung pada pemudanya. “Pentingnya pemberdayaan pemuda untuk bisa mengaktualisasikan potensi kemampuan daya kekuatan yang dimiliki oleh pemuda, sehingga para pemuda ini menjadi pilar atau pun menjadi tameng untuk pembangunan bangsa Indonesia kedepannya, karena kemajuan suatu bangsa ini tergantung pada pemudanya dan alhamdulillah khususnya juga di Kab. Tasikmalaya mempunyai keunggulan yaitu bonus demografi, dikarenakan usia produktif lebih banyak dibandingkan dengan usia non produktif,”tegasnya.

Dengan mengambil tema “Mencari Negarawan di Kabupaten Tasikmalaya”, Rika berharap melalui acara ini dapat menghasilkan satu rujukan untuk kemajuan Kab. Tasikmalaya dalam bidang kepemudaan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent News
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Cibalong
Pjs. Bupati Tasikmalaya Ziarah Ke Makam Leluhur Sukapura
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Sukaraja
Pjs. Bupati Tasikmalaya Pimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Rakor Persiapan Fasilitasi Kampanye Pilbup & Pilwabup 2024
Sekda Zen Pimpin Rakor Desk Pilkada Kab. Tasikmalaya 2024
Pjs. Bupati Tasikmalaya Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Suryalaya
Apel Siaga Pengawasan Netralitas Asn Dan Pengawasan Tahapan Kampanye Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024
Bupati Ade Raih Penghargaan Pada Cnn Indonesia Award
Atlet Asal Kabupaten Tasikmalaya Raih Medali Emas Pada Paralympic Games Paris 2024