PENJABAT SEKDA KAB. TASIKMALAYA HADIRI GEBYAR DMI TAHUN 2019

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

DISKOMINFO, Salawu – Penjabat Sekda Kabupaten Tasikmalaya Drs. Iin Aminudin, M.Si mewakili Bupati Tasikmalaya menghadiri Gebyar Dewan Masjid Indonesia (DMI) Tahun 2019 yang bertema “Menangkal Radikalisme untuk Keutuhan NKRI” bertempat di Pondok Pesantren Al Manshuriyah Salawu, Selasa (15/10/2019).

Dalam kegiatan ini dilaksanakan Seminar “Masjid Berdaya, Masyarakat Sejahtera”, Launching aplikasi SIBADAMI (Sistem Informasi Bantuan DMI), Launching Koperasi Dewan Masjid Indonesia, Sosialisasi Program Masjid Net dan Pemberdayaan Ekonomi Masjid serta Public Hearing Pesantren Online (pesantren.co.id).

Dalam sambutannya Iin mengatakan DMI Kabupaten Tasikmalaya dapat terus maju dan hal tersebut merupakan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dan berharap dapat meningkatkan bantuan tersebut.

“Saya harap warga sekitar masjid dapat melaksanakan kegiatan dan program-program yang bermanfaat, tidak hanya kegiatan kerokhanian, kegiatan yang bersifat jasmani pun harus dilaksanakan supaya seimbang,” imbuh Iin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DMI Kabupaten Tasikmalaya KH. Drs. Dede Saeful Anwar, SHI., M.Pd, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Muspika Kecamatan Salawu, para Pimpinan Cabang DMI dari 5 Kecamatan, Direktur BNI syariah, tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent News
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Cibalong
Pjs. Bupati Tasikmalaya Ziarah Ke Makam Leluhur Sukapura
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Sukaraja
Pjs. Bupati Tasikmalaya Pimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Rakor Persiapan Fasilitasi Kampanye Pilbup & Pilwabup 2024
Sekda Zen Pimpin Rakor Desk Pilkada Kab. Tasikmalaya 2024
Pjs. Bupati Tasikmalaya Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Suryalaya
Apel Siaga Pengawasan Netralitas Asn Dan Pengawasan Tahapan Kampanye Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024
Bupati Ade Raih Penghargaan Pada Cnn Indonesia Award
Atlet Asal Kabupaten Tasikmalaya Raih Medali Emas Pada Paralympic Games Paris 2024