LAUNCHING SI KEMALA DALAM UPACARA PERINGATAN HARI BAKTI ADHYAKSA KE-59 TAHUN 2019

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

 

 

 

DISKOMINFO, Mangunreja – Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya melalui Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP bersama jajaran Pimpinan Satuan Kerja Pimpinan Daerah (SKPD) menghadiri Upacara Peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke-59 Tahun 2019 bertempat di Lapangan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kab. Tasikmalaya, Senin (22/07).

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan Launching Sistem Informasi Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya (Si Kemala) yang didukung oleh Pemerintah Daerah Kab. Tasikmalaya melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang membantu dari sisi aspek seperangkat peralatan IT untuk mendukung terlaksananya program aplikasi Si Kemala supaya memudahkan masyarakat mendapatkan berbagai konten yang informatif, aktual, dan terpercaya mengenai Kejari Kab. Tasikmalaya.

 

 

Dalam acara yang sama dilakukan pula Launching Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kejari Kab. Tasikmalaya untuk efisiensi dan efektivitas segala bentuk pelayanan di kantor Kejari Kab. Tasikmalaya dan dalam rangka pelayanan publik yang lebih baik. Kedua inovasi tersebut, baik Si Kemala maupun PTSP diresmikan oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP dan Kepala Kejari Kab. Tasikmalaya Sri Tatmala Wahanani, SH disaksikan oleh para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Pimpinan SKPD, dan jajaran Kejari.

Peringatan HBA Ke-59 ini memiliki tema 59 Tahun Kejaksaan RI: Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan, Dan Keutuhan Negeri. Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Kejari Kab. Tasikmalaya Sri Tatmala Wahanani, SH.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent News
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Cibalong
Pjs. Bupati Tasikmalaya Ziarah Ke Makam Leluhur Sukapura
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Sukaraja
Pjs. Bupati Tasikmalaya Pimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Rakor Persiapan Fasilitasi Kampanye Pilbup & Pilwabup 2024
Sekda Zen Pimpin Rakor Desk Pilkada Kab. Tasikmalaya 2024
Pjs. Bupati Tasikmalaya Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Suryalaya
Apel Siaga Pengawasan Netralitas Asn Dan Pengawasan Tahapan Kampanye Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024
Bupati Ade Raih Penghargaan Pada Cnn Indonesia Award
Atlet Asal Kabupaten Tasikmalaya Raih Medali Emas Pada Paralympic Games Paris 2024