BUPATI TASIKMALAYA MENERIMA TIM EKPPD PROVINSI JAWA BARAT TAHUN 2019

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

 

DISKOMINFO, Singaparna – Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto S.IP menerima Tim Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) Provinsi Jawa Barat Tahun 2019, yang bertempat di Operation Room (OP ROOM) Setda Kabupaten Tasikmalaya, Senin (22/07).
Turut menghadiri kegiatan tersebut, Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Kab. Tasikmalaya Drs. Iin Aminudin, M.Si, Asisten Pemerintahan Setda kab. Tasikmalaya Ahmad Muksin, SH, MM, Ketua Tim EKPPD Jawa Barat Arif Suwarsono, SH beserta rombongan dan Kepala SKPD di Lingkungan Kab. Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Bupati Ade mengucapkan selamat datang kepada ketua Tim beserta rombongan di Kab. Tasikmalaya dan berharap kedatangan tim dapat menjadi motivasi bagi Pemda Kab. Tasikmalaya untuk meningkatkan kinerjanya. “ Pada kesempatan ini, saya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kab Tasikmalaya mengucapkan selamat datang kepada ketua tim dan rombongan, mudah-mudahan kehadiran Bapak Ibu pada kegiatan ini menjadi motivasi bagi kami dalam penyelenggaaraan pemerintah daerah di Kab. Tasikmalaya agar bisa lebih baik,” kata Ade di hadapan seluruh peserta.

Dalam kesempatan yang sama, Ade mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada tim penyusun Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Kab. Tasikmalaya yang telah dengan penuh kesungguhan dalam penyusunan LPPD Kab. Tasikmalaya, sehingga pada tahun 2017 Kab. Tasikmalaya meraih predikat capaian kinerja sangat tinggi dengan peringkat 23 terbaik dari 396 Kabupaten Se-Indonesia.

Diakhir sambutannya ade berharap capaian kinerja pada tahun ini dapat meningkat untuk itu pihaknya berharap pembinaan dan kerjasama tim EKPPD Jawa Barat untuk perbaikan dan penyempurnaan LPPD di Kab. Tasikmalaya.

Acara EKPPD tahun 2019 terhadap LPPD Kab. Tasikmalaya tahun 2019 ini akan dilaksanakan selama lima hari dimulai tanggal 22 Juli 2019 sampai dengan 26 Juli 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent News
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Cibalong
Pjs. Bupati Tasikmalaya Ziarah Ke Makam Leluhur Sukapura
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Sukaraja
Pjs. Bupati Tasikmalaya Pimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Rakor Persiapan Fasilitasi Kampanye Pilbup & Pilwabup 2024
Sekda Zen Pimpin Rakor Desk Pilkada Kab. Tasikmalaya 2024
Pjs. Bupati Tasikmalaya Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Suryalaya
Apel Siaga Pengawasan Netralitas Asn Dan Pengawasan Tahapan Kampanye Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024
Bupati Ade Raih Penghargaan Pada Cnn Indonesia Award
Atlet Asal Kabupaten Tasikmalaya Raih Medali Emas Pada Paralympic Games Paris 2024