PROGRAM KOTAKU SEBAGAI SARANA KETERCAPAIAN SDGs

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

 

 


DISKOMINFO, Singaparna – Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya mengadakan Loka Karya Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Tahun 2019 dalam rangka memelihara sinergitas antar pelaku pembangunan program penanggulangan kemiskinan di Kab. Tasikmalaya. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Dewi Asri, Selasa (26/11/2019).

Sasaran program KOTAKU di Kab. Tasikmalaya telah ditetapkan sebanyak 16 desa di kecamatan Ciawi, Singaparna, Sukarame, dan Rajapolah dengan luas kurang lebih 70,64 hektar. Capaian penuntasan kawasan kumuh di Kab. Tasikmalaya dengan program KOTAKU ini yaitu tahun 2017 sekitar 24,7 hektar, tahun 2018 32,23 hektar dan sisanya di tahun 2019 diharapkan dapat dituntaskan seluas 13,44 hektar

 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Tasikmalaya Drs. Yusef Yustisiawandana, MM, mewakili Bupati dalam sambutan tertulis mengatakan, Program KOTAKU sebagai salah satu peta jalan dalam meneratas pencapaian Sustainability Development Goals (SDGs), membutuhkan kesamaan persepsi antar pelaku pembangunan berkenaan dengan konsep dasar visi, misi, strategi serta mekanisme penyelenggaraan secara terpadu dan terencana.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, SKPD Kab. Tasikmalaya, para Camat dan Kepala Desa lokasi penerima BPM TA 2019, Forum Kolaborasi Badan Keswadayaan Masyarakat, Diskominfo Kab. Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent News
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Cibalong
Pjs. Bupati Tasikmalaya Ziarah Ke Makam Leluhur Sukapura
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Sukaraja
Pjs. Bupati Tasikmalaya Pimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Rakor Persiapan Fasilitasi Kampanye Pilbup & Pilwabup 2024
Sekda Zen Pimpin Rakor Desk Pilkada Kab. Tasikmalaya 2024
Pjs. Bupati Tasikmalaya Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Suryalaya
Apel Siaga Pengawasan Netralitas Asn Dan Pengawasan Tahapan Kampanye Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024
Bupati Ade Raih Penghargaan Pada Cnn Indonesia Award
Atlet Asal Kabupaten Tasikmalaya Raih Medali Emas Pada Paralympic Games Paris 2024