PERSATAUN DAN KESATUAN UNTUK MEMBANGUN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TASIKMALAYA MENJADI LEBIH BAIK

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Sebagai rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT adalah hal yang harus kita lakukan sebagai seorang manusia dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Termasuk bersyukur atas anugrah yang telah diberikan Allah SWT kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan menjalankan tugas Negara sebaik-baiknya.  ASN di Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dituntut untuk meningkatkan kualitas dalam hal pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara, sebagai wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kita. Hal tersebut disampiakan Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum, saat menjadi inspektur upacara pada apel rutin hari senin di halam Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Bojongkoeng Singaparna, Senin (3/9/2018).

Bupati Tasikmalaya mengaskan, sudah seharusnya jajaran ASN di Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya dapat senantiasa meningkatkan rasa disiplin, persatuan dan kesatuan demi tercapainya Kabupaten Tasikmalaya yang lebih baik. “Dalam menjalankan roda pemerintahan dibutuhkan kebersamaan, pemda diibaratkan mobil, kenapa mobil bisa maju ? itu karena persatuan, persatuan dari ban, stir dan lain sebagainya. Kenpa supir berani berbelok kiri dan kanan, karena percaya lampu sein berfungsi dengan baik. Kenapa berani tancap gas ? karena percaya rem akan berfungsi dengan baik. Jika pemimpin mempunya kepercayaan makan orang dibawah harus punya tanggungjawab terhadap tugas yang  diberikan,” ujar Bupati.

Bupati Berpesan siapapun pemimpin Kabupaten Tasikmalaya, semua ASN harus taat dan mendukung roda Pemerintahan di Kabupaten Tasikmalaya. “Nanti setelah saya dilantik menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat, Wakil Bupatilah yang akan memegang tongkat kepemipinan menggantikan saya sebagai Bupati Tasikmalaya. Sebagai ASN yang tertugas di Pemda Kabupaten Tasikmalaya harus taat terhadap pimpinannya. Taat pada Alloh SWT, taat pada rosull dan pada pimpinan kalian, orang yang tidak taat pada pimpinan adalah orang yang lari dari peperangan,” tutur Bupati.

Pada akhir sambutannya, Bupati meningatkan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya untuk selalu wajar dalam berperilaku dan wajar bertindak jujur.

Setelah upacara berakhir Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum Bersalaman dengan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya dan berfoto bersama di tugu Lam-Alif kebanggan Kabupaten Tasikmalaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent News
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Cibalong
Pjs. Bupati Tasikmalaya Ziarah Ke Makam Leluhur Sukapura
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Sukaraja
Pjs. Bupati Tasikmalaya Pimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Rakor Persiapan Fasilitasi Kampanye Pilbup & Pilwabup 2024
Sekda Zen Pimpin Rakor Desk Pilkada Kab. Tasikmalaya 2024
Pjs. Bupati Tasikmalaya Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Suryalaya
Apel Siaga Pengawasan Netralitas Asn Dan Pengawasan Tahapan Kampanye Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024
Bupati Ade Raih Penghargaan Pada Cnn Indonesia Award
Atlet Asal Kabupaten Tasikmalaya Raih Medali Emas Pada Paralympic Games Paris 2024