BUPATI TASIKMALAYA : GEDUNG NU MWC CIGALONTANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP menghadiri acara Pengajian dalam memperingati Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad Saw yang diadakan oleh Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdatul Ulama (NU) dan Banam NU Kecamatan Cigalontang Sekaligus Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung NU MWC Cigalontang, bertempat di Kp. Cibeureum, Desa Nanggerang, Kec. Cigalontang, Minggu (24/03/2019). Pada cara tersebut hadir pula Muspika dan para jama’ah pengajian lainnya.
Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP meletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Gedung NU MWC Cigalontang dengan harapan nantinya Gedung yang dibangun dapat bermanfaat bagi kehidupan NU Kecamatan Cigalontang khusunya dan masyarakat pada umumnya.


“Saya berharap dengan dibangunnya Gedung NU MWC Cigalontang ini, dapat bermanfaat bagi semua di Kecamatan Cigalontang ini,” ujar Bupati.
Bupati Tasikmalaya mengatakan bahwa dengan adanya Gedung NU MWC, Kecamatan Cigalontang lebih meningkatkan kegiatan keorganisasian dan lebih memperkuat tali persaudaraan serta selalu menjaga kesatuan negara republik Indonesia di tengah banyaknya permasalahan dan pemberitaan berbau hoax menjelang Pemilu serentak 2019.
“Mari kita jangan saling menjelekan salah satu kubu dan membaikan salah satu kubu, hindari berita hoax, dan cermatlah dalam bermedia sosial,” tutur Ade.
Selain meletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung NU MWC Cigalontang, Bupati memberikan bantuan uang untuk melunasi pembayaran pembebasan lahan untuk membangun Gedung NU MWC Cigalontang.
“Kumargi atos lunas ayeuna mah teu gaduh sametan deui perkawis taneuh, mugi-mugi pembangunan Gedungna berjalan lancar,” kata Bupati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent News
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Cibalong
Pjs. Bupati Tasikmalaya Ziarah Ke Makam Leluhur Sukapura
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Sukaraja
Pjs. Bupati Tasikmalaya Pimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Rakor Persiapan Fasilitasi Kampanye Pilbup & Pilwabup 2024
Sekda Zen Pimpin Rakor Desk Pilkada Kab. Tasikmalaya 2024
Pjs. Bupati Tasikmalaya Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Suryalaya
Apel Siaga Pengawasan Netralitas Asn Dan Pengawasan Tahapan Kampanye Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024
Bupati Ade Raih Penghargaan Pada Cnn Indonesia Award
Atlet Asal Kabupaten Tasikmalaya Raih Medali Emas Pada Paralympic Games Paris 2024