REMBUG DESA, GAYA BARU PENDEKATAN PEMKAB DENGAN MASYARAKAT

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Bertempat di Aula Desa Mandalajaya Kecamatan Cikalong, Senin (20/06/2019), Bupati Tasikmalaya melakukan pertemuan dengan masyarakat setempat untuk berdiskusi terkait segala permasalahan yang dihadapi warga. Umumnya hal yang didiskusikan terkait infrastruktur desa, kesejahteraan perangkat desa, pengembangan pariwisata, dan lain sebagainya.
.
Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya memang tengah melakukan berbagai terobosan-terobosan baru dalam menjalankan organisasinya, salah satunya melalui Rembug Desa. Hal ini dilakukan untuk mengikis bahkan menghilangkan jarak antara Pemerintah Kab. Tasikmalaya sehingga suasana kekeluargaan lebih terasa. Jalannya diskusipun berjalan santai, sangat kondusif, nyaman, dan menggunakan bahasa sehari-hari.


.
Rembug Desa pada kesempatan ini dihadiri oleh Camat Cikalong, Kepala desa Mandalajaya, RT dan RW di lingkungan desa Mandalajaya, serta para kepala SKPD Kab. Tasikmalaya. Bupati Tasikmalaya menyampaikan, Pemkab akan serius terhadap pengembangan pariwisata di Cikalong dan perbaikan infrastruktur.
.
“Kami akan berusaha untuk mengoptimalkan potensi pariwisata yang ada di Kecamatan Cikalong terutama Pantai Karangtawulan. Tentu kita berharap Pantai Karangtawulan bisa menjadi ikon Kab. Tasikmalaya atau bahkan bisa menjadi Balinya Jawa Barat. Selain itu kami bertekad mempercantik akses jalan di desa-desa sehingga dapat memudahkan arus distribusi barang dan mobilitas orang,” tegas Ade di sela diskusi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent News
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Cibalong
Pjs. Bupati Tasikmalaya Ziarah Ke Makam Leluhur Sukapura
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Sukaraja
Pjs. Bupati Tasikmalaya Pimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Rakor Persiapan Fasilitasi Kampanye Pilbup & Pilwabup 2024
Sekda Zen Pimpin Rakor Desk Pilkada Kab. Tasikmalaya 2024
Pjs. Bupati Tasikmalaya Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Suryalaya
Apel Siaga Pengawasan Netralitas Asn Dan Pengawasan Tahapan Kampanye Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024
Bupati Ade Raih Penghargaan Pada Cnn Indonesia Award
Atlet Asal Kabupaten Tasikmalaya Raih Medali Emas Pada Paralympic Games Paris 2024