Bupati Ade Sugianto Beri Arahan Pada Apel Siaga Pengawas Pemilu Se-Kabupaten Tasikmalaya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Dishubkominfo, Singaparna – Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto memberikan arahan pada Apel Siaga Pengawas Pemilu Se-Kabupaten Tasikmalaya, di Lapang Setda Kab. Tasikmalaya, Rabu (7/2/2024).

Sebanyak 5.900 orang dari Panitia Pemilihan Umum (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Tasikmalaya mengikuti Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang dan Pemungutan serta Penghitungan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024. Apel ini dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kab. Tasikmalaya Dodi Juanda.

Dalam sambutannya, Bupati Ade menyampaikan rasa bangganya dapat bertatap muka langsung dengan para pengawas pemilu dari seluruh pelosok Kabupaten Tasikmalaya. Ia menekankan pentingnya masa tenang dalam proses pemilu serentak 2024.

“Masa tenang adalah hari dimana tidak boleh ada aktivitas kampanye yang dilakukan, tidak ada gerakan-gerakan yang dapat mencoreng proses kampanye itu sendiri. Jangan sampai ada politik uang, politisasi SARA, dan tidak boleh ada ASN, TNI, POLRI yang berpihak kepada peserta pemilu,” tegas Bupati Ade.

Apel Siaga ini juga menjadi momen penyerahan santunan donasi untuk keluarga Anggota PPK dan PTPS yang meninggal dunia akibat sakit dan kecelakaan.

Turut hadir dalam acara ini, Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Pimpinan Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Ketua beserta jajaran Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya.

_

Recent News
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Cibalong
Pjs. Bupati Tasikmalaya Ziarah Ke Makam Leluhur Sukapura
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Sukaraja
Pjs. Bupati Tasikmalaya Pimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Rakor Persiapan Fasilitasi Kampanye Pilbup & Pilwabup 2024
Sekda Zen Pimpin Rakor Desk Pilkada Kab. Tasikmalaya 2024
Pjs. Bupati Tasikmalaya Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Suryalaya
Apel Siaga Pengawasan Netralitas Asn Dan Pengawasan Tahapan Kampanye Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024
Bupati Ade Raih Penghargaan Pada Cnn Indonesia Award
Atlet Asal Kabupaten Tasikmalaya Raih Medali Emas Pada Paralympic Games Paris 2024