idende

BUPATI TASIKMALAYA: "MARI PERTAHANKAN DAN AMALKAN NILAI- NILAI PANCASILA"

  • Written by HelpDesk-Kominfo1
  • Tuesday, 01 October 2019 13:10



DISKOMINFO, Singaparna - Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP bertindak sebagai inspektur upacara pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila (HAPSAK) Tingkat Kab. Tasikmalaya Tahun 2019, bertempat di halaman Setda Kab. Tasikmalaya, Selasa (01/10/2019)

Turut hadir Pj. Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya Drs. Iin Aminudin, M.Si, Ketua dan Anggota DPRD Kab. Tasikmalaya,
Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Tasikmalaya, Para pegawai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kab. Tasikmalaya dan para tamu undangan lainnya.

 


Dalam Ikrar Pancasila yang dibacakan Bupati Tasikmalaya, ditegaskan sejak kemerdekaan Republik Indonesia telah banyak rongrongan yang berupaya menumbangkan Pancasila sebagai Ideologi Negara. Dengan semangat kebersamaan yg dilandasi nilai-nilai luhur Pancasila maka Bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
-
Ade berharap melalui upacara ini bersama-sama membulatkan tekad untuk mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila demi keutuhan NKRI khususnya di Kabupaten Tasikmalaya, untuk tetap berpegang teguh kepada Pancasila sebagai ideologi bangsa.
-
"Kita kembalilah ke apa yang sudah dibuat oleh pendiri bangsa ini, mereka membuat bangsa ini berdiri dengan menyatukan seluruh suku yang ada di Indonesia melalui kebhinekaan kita," pungkasnya.

Di akhir acara, Bupati Tasikmalaya menyerahkan piagam penghargaan Menteri Pariwisata RI kepada perwakilan Kampung Naga Ucu Suherlan sebagai peraih Green Gold Kategori Pelestarian Budaya pada Indonesia Sustainable Tourism Award (ISTA) 2019.

 

 

Add comment

Security code
Refresh

 
Pengelola:
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya
Jl.Sukapura III Komplek Perkantoran Sukapura  Bojongkoneng Singaparna Tasikmalaya 
Telp 0265 - 546432 Ext.103     Email : diskominfo[at]tasikmalayakab.go.id
Jam Operasional 
Senin - Kamis  Pkl.07.45 - 14.45 WIB Istirahat Pkl.12.00-12.30 WIB
Jumat  Pkl.07.45 - 15.15 WIB Istirahat Pkl.11.30 - 12.30 WIB