idende

LAUNCHING PELAYANAN KEPEGAWAIAN ONLINE MENGGUNAKAN APLIKASI SIMPEG

  • Written by HelpDesk-Kominfo1
  • Tuesday, 26 November 2019 12:52

 


DISKOMINFO, Kota Tasikmalaya - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tasikmalaya menyelenggarakan Launching Pelayanan Kepegawaian Online Menggunakan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG) bertempat di Hotel Grand Metro, Selasa (26/11/2019).
.
SIMPEG adalah sistem informasi aplikasi yang dibangun sebagai alat yang berfungsi untuk mengelola data-data Pegawai Negeri Sipil (PNS) sehingga dapat dijadikan sumber data di dalam pengambilan keputusan pimpinan.
.
Dalam sambutannya, Kepala BKPSDM DR. H. Mochamad Zen mengatakan, saat ini aplikasi SIMPEG telah dilengkapi dengan beberapa fitur untuk memudahkan proses pelayanan kepegawaian sesuai dengan program Badan Kepegawaian Nasional (BKN) yaitu layanan kepegawaian berbasis paper less.
.
"Adapun layanan kepegawaian yang dapat menggunakan aplikasi ini seperti cuti pegawai, usulan penghargaan Piagam Presiden Satyalancana Karyasatya, ijin belajar, tugas belajar, penyesuaian ijazah, ujian dinas kenaikan pangkat, kenaikan gaji berkala, pengajuan pensiun, karis/karsu, kartu pegawai, dan lain-lain," ujar Zen.
.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Penjabat Sekda Kab. Tasikmalaya Iin Aminudin, perwakilan BKN Regional III Bandung, SKPD Kab. Tasikmalaya, Diskominfo Kab. Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya.

Add comment

Security code
Refresh

 
Pengelola:
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya
Jl.Sukapura III Komplek Perkantoran Sukapura  Bojongkoneng Singaparna Tasikmalaya 
Telp 0265 - 546432 Ext.103     Email : diskominfo[at]tasikmalayakab.go.id
Jam Operasional 
Senin - Kamis  Pkl.07.45 - 14.45 WIB Istirahat Pkl.12.00-12.30 WIB
Jumat  Pkl.07.45 - 15.15 WIB Istirahat Pkl.11.30 - 12.30 WIB