Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pkk (Hkg-Pkk) Tingkat Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Dishubkominfo, Singaparna – Bupati H. Ade Sugianto didampingi Ketua TP PKK ibu Hj. Ai Diantani Sugianto, menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) Tingkat Kabupaten Tasikmalaya, di Gedung Aula Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (10/9/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Ade menyampaikan ucapan terima kasih atas diselenggarakannya acara tersebut. “Kami ucapkan terima kasih atas penyelenggaraan acara ini. Ibu ketua dan ketua panitia beserta jajarannya terima kasih, sekaligus kami ucapkan selamat dan doa, selamat hari kesatuan gerak PKK. Wilujeng milad yang ke-52, mudah-mudahan PKK semakin kompak, semakin semangat dan semakin maju serta berkiprah untuk masyarakat. Aamiin.” ungkapnya.

Bupati Ade menandaskan, perlu menjadi catatan yang sangat kuat antara organisasi yang paling banyak jumlahnya dari jejaring yang paling bawah sampai dirumah-rumah seperti dasa wisma adalah anggota PKK yang paling kompak dan semangat. Atas kerjasama semua karena melalui PKK pemerintah dapat memanfaatkan dan merawat lahan-lahan di dalam tekanan inflasi daerah.

Bupati Ade mengharapkan kerjasama lebih lanjut oleh organisasi PKK dalam mengatasi stunting di Kabupaten Tasikmalaya menuju gerakan Zero New Stunting.

Turut hadir dalam kegiatan ini, unsur Forkopimda Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD kab. Tasikmalaya, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Tasikmalaya, Ketua panitia penyelenggara, Ketua DWP , Ketua GOW, Ketua PKMM, Ketua Muslimat dan Fatayat NU Kab. Tasikmalaya, Ketua Persit, Ketua Bayangkari, dan Pimpinan Organisasi Keagamaan serta tamu undangan lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent News
Bupati Ade Raih Penghargaan Pada Cnn Indonesia Award
Atlet Asal Kabupaten Tasikmalaya Raih Medali Emas Pada Paralympic Games Paris 2024
Hari Kesadaran Nasional Dirangkaikan Dengan Hari Olahraga Nasional Ke-41 Dan Hari Perhubungan Nasional Tingkat Kabupaten Tasikmalaya
Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pkk (Hkg-Pkk) Tingkat Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2024
Seleksi Dekom Dan Direksi Bumd Kab. Tasikmalaya 2024
Bupati Ade Terima Penyerahan Hibah Bmn Hasil Perampasan Negara Dari Kpk Ri Kepada Pemda Kab. Tasikmalaya
Bupati Ade Sugianto Hadiri Peresmian Pengangkatan Anggota Dprd Kab. Tasikmalaya
Bupati Ade Sugianto Dampingi Kunker Presiden Jokowi Ke Kab. Tasikmalaya
Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa
Penutupan Mtqh Ke-39 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya