Hari Kesadaran Nasional Dirangkaikan Dengan Hari Olahraga Nasional Ke-41 Dan Hari Perhubungan Nasional Tingkat Kabupaten Tasikmalaya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Dishubkominfo, Singaparna- Kepala Kepolisian Kabupaten Tasikmalaya AKBP Haris Dinzah, S.H., S.I.K., M.H., bertindak sebagai inspektur upacara pada Hari Kesadaran Nasional yang dirangkaikan dengan Hari Olahraga Nasional dan Hari Perhubungan Nasional Tingkat Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di halaman Setda Kab. Tasikmalaya, Selasa (17/9/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Haris menyampaikan, upacara peringatan Ketiga Hari Nasional ini memiliki makna yang sangat penting untuk kita semua. Selain untuk memantapkan pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang di amanahkan kepada kita semua.

“Hari ini menjadi saat yang paling tepat memicu semangat persatuan, semangat gotong royong, semangat menghadapi permasalahan, dan semangat memajukan Kabupaten Tasikmalaya.” ujar Kapolres.

Kapolres menyampaikan beberapa hal yang harus diperhatikan oleh kita semua, diantaranya:

1. Dalam momentum Hari Olah Raga Nasional ke-41 tingkat Kab. Tasikmalaya, dengan tema ‘Ayo berolahraga bersatu kita juara’, kita jadikan olahraga sebagai cerminan dari semangat kebersamaan dan kompetisi yang sehat.

2. Proses Pilkada serentak tahun 2024 yang dilaksanakan di seluruh daerah di Indonesia dan pemungutan suara yang dilaksanakan pada tanggal 27 November yang akan datang. Mari kita bersama promosikan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga suasana aman, kondusif, khususnya selama proses pilkada tetap berlangsung.

3. Dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional tingkat Kab.Tasikmalaya dengan tema ‘Transportasi Maju, Nusantara Baru’. Tema ini mengingatkan kita akan pentingnya prasektor transportasi dalam membangun kemajuan bangsa dan mendorong kemajuan di berbagai aspek kehidupan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent News
Bupati Ade Raih Penghargaan Pada Cnn Indonesia Award
Atlet Asal Kabupaten Tasikmalaya Raih Medali Emas Pada Paralympic Games Paris 2024
Hari Kesadaran Nasional Dirangkaikan Dengan Hari Olahraga Nasional Ke-41 Dan Hari Perhubungan Nasional Tingkat Kabupaten Tasikmalaya
Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pkk (Hkg-Pkk) Tingkat Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2024
Seleksi Dekom Dan Direksi Bumd Kab. Tasikmalaya 2024
Bupati Ade Terima Penyerahan Hibah Bmn Hasil Perampasan Negara Dari Kpk Ri Kepada Pemda Kab. Tasikmalaya
Bupati Ade Sugianto Hadiri Peresmian Pengangkatan Anggota Dprd Kab. Tasikmalaya
Bupati Ade Sugianto Dampingi Kunker Presiden Jokowi Ke Kab. Tasikmalaya
Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa
Penutupan Mtqh Ke-39 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya