PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TINGKAT KAB. TASIKMALAYA, BUPATI ADE: PERERAT UKHUWAH ISLAMIYAH

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email
_
DISKOMINFO, Singaparna – Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2021 (1443 hijriah), Senin (05/11/2021), bertempat di Masjid Agung Baiturrahman Kab. Tasikmalaya. Acara ini Juga dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Mohamad Zen, Unsur Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK kab. Tasikmalaya Ai Diantani Sugianto, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tasikmalaya, Ketua DMI Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kab. Tasikmalaya dan masyarakat umum lainnya.
Dalam sambutannya Bupati Ade menyampaikan dengan memperingati maulid atau hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW dapat dijadikan momen untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus bentuk rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW.
“Harapannya melalui kegiatan ini semoga dapat menambah rasa keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT, selain itu juga dengan kegiatan ini akan mempererat ukuwah islamiyah dan kekeluargaan di antara sesama kita,” katanya.
Bupati Ade juga mengimbau agar masyarakat tidak larut dalam euforia saat merayakannya. Hal tersebut mengingat situasi pandemi covid-19, yang masih melanda di Kabupaten Tasikmalaya, Bupati mengingatkan masyarakat untuk tidak abai terhadap protokol kesehatan (prokes). “Kita harus selalu jaga, jangan sampai ada penambahan kasus covid di Kabupaten Tasikmalaya”.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad ini diisi dengan tausiyah dari KH. Ubaidillah Ruhiyat Sesepuh Ponpes Cipasung, serta pemberian santunan bagi marbot pengurus Masjid Baiturrahman dan Masjid besar Kecamatan Sukarame.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent News
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Cibalong
Pjs. Bupati Tasikmalaya Ziarah Ke Makam Leluhur Sukapura
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Sukaraja
Pjs. Bupati Tasikmalaya Pimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Rakor Persiapan Fasilitasi Kampanye Pilbup & Pilwabup 2024
Sekda Zen Pimpin Rakor Desk Pilkada Kab. Tasikmalaya 2024
Pjs. Bupati Tasikmalaya Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Suryalaya
Apel Siaga Pengawasan Netralitas Asn Dan Pengawasan Tahapan Kampanye Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024
Bupati Ade Raih Penghargaan Pada Cnn Indonesia Award
Atlet Asal Kabupaten Tasikmalaya Raih Medali Emas Pada Paralympic Games Paris 2024