BUPATI ADE SUGIANTO TEKANKAN PENTINGNYA RASA SYUKUR BAGI ASN SEBAGAI PEREKAT DAN PEMERSATU BANGSA

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

DISKOMINFO, Kota Tasikmalaya – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto sebagai pembicara dalam kegiatan Penguatan Kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN) selaku Perekat dan Pemersatu Bangsa yang Berwawasan Kebangsaan di depan 511 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Tasikmalaya seleksi 2018 bertempat di Grand Metro Hotel Tasikmalaya, Selasa (10/12/2019).

Ade menekankan sebagai abdi negara, para CPNS tersebut diharapkan senantiasa mengedepankan pengabdian dengan ikhlas kepada masyarakat Kab. Tasikmalaya dan tidak menghianati kepercayaan negara dengan melakukan perbuatan tercela.

“Dari lebih dari 1.700.000 penduduk Kab. Tasikmalaya, Bapak Ibu 511 orang ini merupakan orang yang sangat beruntung. Kehidupan anda dijamin oleh negara. Maka kita hendaknya selalu senantiasa bersyukur dan menunjukkan kinerja terbaik kepada masyarakat,” tegas Bupati Ade dalam paparannya.

Sebelumnya pada materi pertama dijelaskam oleh Inspektur pada Inspektorat Kab. Tasikmalaya EZ Alfian tentang kebhinekaan dan wawasan kebangsaan yang dilanjutkan dengan materi kedua oleh Kapten Inf. Ajat Sudrajat mengenai bela negara.

Alfian menyampaikan sebagai seorang ASN Millenial harus berperan sebagai Inisiator, inovator, kreator dalam menjalankan tugasnya.

Kapten inf Ajat Sudrajat menyampaikan tentang kesadaran bela negara guna meningkatkan ketahanan nasional

Sementara itu dalam wawancara terpisah, Bupati menyampaikan kepada para CPNS untuk jangan tinggalkan Tuhan, jangan tinggalkan bersyukur, tidak menjadi anti negara, memelihara negara dengan peduli terhadap diri sendiri dengan cara tidak serakah dan tidak merugikan negara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Penjabat Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya Drs. Iin Aminudin, M.Si, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. Tasikmalaya Dr. H. Mohammad Zen, Ketua DMI Kab. Tasikmalaya KH. Dede Saeful Anwar, M.Pd, para Kepala SKPD Kab. Tasikmalaya, Diskominfo Kab. Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent News
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Cibalong
Pjs. Bupati Tasikmalaya Ziarah Ke Makam Leluhur Sukapura
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Sukaraja
Pjs. Bupati Tasikmalaya Pimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Rakor Persiapan Fasilitasi Kampanye Pilbup & Pilwabup 2024
Sekda Zen Pimpin Rakor Desk Pilkada Kab. Tasikmalaya 2024
Pjs. Bupati Tasikmalaya Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Suryalaya
Apel Siaga Pengawasan Netralitas Asn Dan Pengawasan Tahapan Kampanye Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024
Bupati Ade Raih Penghargaan Pada Cnn Indonesia Award
Atlet Asal Kabupaten Tasikmalaya Raih Medali Emas Pada Paralympic Games Paris 2024