PEDULI PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 TP PKK SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email
Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Hj.Ai Diantani Sugianto, SH, M.KN, menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Ketua TP PKK Kecamatan Singaparna Pipit Pitriawati Kusnanto. Bantuan yang digagas Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya ini diharapkan dapat meringankan beban warga ditengah pandemi Virus Corona yang mewabah di Kabupaten Tasikmalaya. Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Hj.Ai Diantani Sugianto.
Setelah pemberian secara simbolis di Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya, Ketua TP PKK dan pengurus PKK Kabupaten Tasikmalaya melanjutkan penyerahan Bantuan Provinsi berupa Beras untuk Desa Se-Kab Tasikmalaya masing – masing sebanyak 100 Kg, dan bantuan paket sembako dari TP PKK Kabupaten Tasikmalaya kepada Guru Honorer PAUD, TK, TAAM, Penjaga Sekolah SD, SMP, dan POS KB serta Kampung KB yang terdampak Covid-19 Se- Kabupaten Tasikmalaya, Senin (11/05/2020).
 
“Kita tahu keadaan makin memberatkan akan pemenuhan kebutuhan masyarakat apalagi dampak yang disebabkan oleh mewabahnya Covid-19 ini” Menurut Ai Diantani Sugianto, yang didampingi oleh Pengurus PKK Kabupaten Tasikmalaya.
Selanjutnya Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya berharap agar wabah Virus Corona dapat segera berakhir. selain itu Ai juga meminta kepada seluruh warga agar mengikuti peraturan yang telah ditetapkan Pemkab Tasikmalaya untuk tetap berada di rumah, menjaga jarak, gunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah serta menjaga kesehatan.
 
“Kepedulian kita di tengah wabah Virus Corona ini sangat dibutuhkan. Untuk itu mari kita terus berbagi dan berdoa agar virus ini dapat segera berakhir dan kita dapat beraktifitas seperti biasa”, pungkas Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent News
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Cibalong
Pjs. Bupati Tasikmalaya Ziarah Ke Makam Leluhur Sukapura
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Sukaraja
Pjs. Bupati Tasikmalaya Pimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Rakor Persiapan Fasilitasi Kampanye Pilbup & Pilwabup 2024
Sekda Zen Pimpin Rakor Desk Pilkada Kab. Tasikmalaya 2024
Pjs. Bupati Tasikmalaya Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Suryalaya
Apel Siaga Pengawasan Netralitas Asn Dan Pengawasan Tahapan Kampanye Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024
Bupati Ade Raih Penghargaan Pada Cnn Indonesia Award
Atlet Asal Kabupaten Tasikmalaya Raih Medali Emas Pada Paralympic Games Paris 2024