MEWAKILi BUPATI, WABUP TASIKMALAYA HADIRI SOSIALISASI OPTIMALISI, PERAN, TUGAS, DAN FUNGSI BPK DAN DPR DALAM PENGAWASAN PENGELOLAAN DANA DESA.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Dishubkominfo, Tasikmalaya – Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin, mewakili Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, menghadiri Sosialisasi Optimalisasi, Peran, Tugas dan Fungsi BPK dan DPR Dalam Pengawasan Pengelolaan Dana Desa bertempat di Aula Hotel Santika Tasikmalaya, Kamis (2/3/2023).
Dalam sambutannya, Wabup membacakan sambutan tertulis Bupati Ade Sugianto mengenai peran penting Desa dalam mengelola dana yang baik. “Saya apresiasi khususnya kepada Anggota DPR RI yang menyelenggarakan acara yang sangat penting ini. Pada kesempatan ini kami mengharapkan bimbingan dan arahan dari Kepala perwakilan BPK Prov. Jawa Barat, kiranya berkenan memberikan pemahaman kepada para pemangku kepentingan, khususnya para kepala desa untuk lebih memahami tata kelola dana desa dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai peraturan yang berlaku”, ujarnya.
Ditambahkan pula dalam sambutan Bupati, apresiasi kepada para kepala desa yang terus memperbaiki dan mengembangkan potensi desa yang menjadikan desa mandiri, hingga dapat dianugrahi Lencana Bhakti Desa Pertama dari Kementerian Desa PDTT RI atas komitmen dan kerja keras dalam mendorong percepatan dan pembangunan desa.
Acara ini, dihadiri Anggota DPR RI, Kepala BPK RI perwakilan Jabar, Sekda Kab. Tasikmalaya, Anggota DPRD Kab. Tasikmalaya, Forkopimda Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD, para Camat, para Kades dan tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent News
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Cibalong
Pjs. Bupati Tasikmalaya Ziarah Ke Makam Leluhur Sukapura
Pjs. Bupati Tasikmalaya Laksanakan Kunker Ke Sukaraja
Pjs. Bupati Tasikmalaya Pimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila
Rakor Persiapan Fasilitasi Kampanye Pilbup & Pilwabup 2024
Sekda Zen Pimpin Rakor Desk Pilkada Kab. Tasikmalaya 2024
Pjs. Bupati Tasikmalaya Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Suryalaya
Apel Siaga Pengawasan Netralitas Asn Dan Pengawasan Tahapan Kampanye Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024
Bupati Ade Raih Penghargaan Pada Cnn Indonesia Award
Atlet Asal Kabupaten Tasikmalaya Raih Medali Emas Pada Paralympic Games Paris 2024